Senin, 07 Mei 2012

Browser OperaTor


Browser Opera yang lebih cantik dan powerfull untuk penjelajahan internet dengan Anonymous / “tak dikenal”. IP asli anda akan disembunyikan dengan menggunakan browser ini. OperaTor menggunakan browser Opera untuk berselancar namun terintegrasi dengan aplikasi Tor yang terdapat dalam satu bundle nya.
Saya menggunakan ini tanpa menginstall, bisa diartikan aplikasi ini bersifat portable dan bisa anda gunakan melalui flashdisk anda. namun 1 hal yang perlu diperhatikan, bahwa OperaTor hanya menyembunyikan IP anda pada protokol HTTP dan HTTPS saja. jika anda ingin tetap “anonymous” dalam dunia maya, maka anda perlu menggunakan fitur-fitur Opera seperti Java, Javascript, Bittorent dan email dan chat terintegrasi di Opera.
Tampilan OperaTor default ini lebih simple dan seperti browser Safari pada MAC OS.
Fitur-fitur standar Opera juga tertanam pada OperaTor. seperti email dan chat terintegrasi, fungsi popup blocker dan penambahan daftar situs yang ingin di blokir, Widget (addon pada Opera) juga ditanamkan dan tentunya mendukung untuk penambahan fungsi pada browser ini. Untuk melihat berbagai Widget yang ada, anda hanya cukup meng-klik Widgets di toolbar dan langsung akan mengarahkannya ke Opera Widget.
Dalam keadaan default, OperaTor akan menghapus data-data seperti cookies, history, cache, mail dan session ketika anda keluar dari browser ini. Mungkin seperti tema yang diusutnya, keep anonymous. Namun anda bisa mengaturnya sehingga tidak menghapus data-data ketika anda keluar dari browser ini.
Cocok untuk anda yang ingin tetap anonymous dan secure.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar