Senin, 07 Mei 2012

Browser Maxthon


Maxthon menggunakan IE sebagai dasar. namun punya fungsi yang mumpuni untuk kenyamanan anda berselancar di internet. dilengkapi dengan fitur Magic fill yang dibutuhkan untuk memasuki situs member. jadi fitur ini akan membuat anda lebih mudah, karena Maxthon akan menyimpannya. mempunyai beberapa tool yang dapat mentranslate halaman situs ke beberapa bahasa. tampilan user friendly dan cantik. ketika punyaNEWBIE coba untuk mendownload skin browser, ternyata maxthon otomatis mendownload 3 skin nya. padahal sebelumnya, punyaNEWBIE hanya menemukan satu skin saja (yaitu default).
Fitur lain yang membuat saya tercengang yaitu fitur screen capture, yang mengijinkan anda untuk menangkap gambar yang ada di desktop, jendela yang aktif atau di daerah tertentu. padahal ini adalah browser bukan aplikasi pengolah image. tapi fungsi ini tentu saja membantu.
Fitur lain yaitu pop up blocker yang memang paten dalam menangkal popup. saya uji dengan mengunjungi situs-situs yang biasanya mengandung popup (ziddu.com) dan Maxthon dapat memblokir halaman popup dengan sangat baik. ini dikarenakan fitur adhunter yang mengenali popup dan mencegahnya untuk muncul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar