Selasa, 02 April 2013

Opini menjadi pemimmpin


Seandainya saya menjadi seorang pemimpin dengan memiliki wilayah 2/3 nya air maka saya akan membuat sebuah tempat penginapan   , kenapa saya memilih membuat tempat penginapan karna menurut saya , banyak orang yang membutuhkan tempat penginapan di wilayah yang banyak air ,  selain tempat penginapan saya juga akan membuat tempat wisata air , adar orang orang yang menginap di tempat penginapan yang saya akan buat tidak akan bosan untuk datang ketempat tersebut karena selain  tempat penginapan , orang orang akan berwisata di wisata air yang saya akan buat . Begitulah perencanaan yang saya buat apabila saya menjadi seorang pemimpin yang bmemiliki wilayah 2/3 nya adalah air.

1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus